Kepanikan Pasar: Shiba Inu dan Render Jatuh; WW3 Shiba Siap Melampaui Keduanya dengan Pertumbuhan yang Luar Biasa!

Shiba Inu Holder Berharap pada Pembakaran Token untuk Pulihkan Kerugian 32% di Bulan Juni

Shiba Inu holder lagi berharap besar pada pembakaran token untuk memulihkan kerugian dari penurunan harga sebesar 32% pada bulan Juni. Sementara itu, Render mengecewakan holder-nya lagi minggu ini, mencatat kerugian sebesar 23% sejak awal Juni.

WW3 Shiba, pemain baru di sektor game kripto, sedang naik daun berkat presale-nya yang laris manis. Dengan $56.000 yang sudah terkumpul, investor dan trader penasaran apakah koin meme yang lagi tren ini bisa memberikan keuntungan besar. Selain itu, apakah kesuksesan presale-nya bisa menjadikannya altcoin teratas pada tahun 2024? Mari kita cari tahu!

Harga Shiba Inu Turun 33% Meskipun Ada Pembakaran Token

Shiba Inu (SHIB), salah satu cryptocurrency meme paling populer, mengalami penurunan harga yang tajam. Pada minggu terakhir Juni, harga Shiba Inu (SHIB) turun 33% menjadi $0.00001634, mencatat hasil terburuk sejak Mei 2022. Kerugian ini bertepatan dengan penurunan yang dialami ratusan cryptocurrency pada bulan Juni. Prospek Shiba Inu di Q3 masih campuran. Investor berharap pembakaran token terbaru bisa meningkatkan harga SHIB dengan mengurangi pasokan. Selain itu, peluncuran Shiba Eternity versi Web3 yang akan datang, seperti yang diumumkan oleh pengembang utama Shiba Inu, juga menarik minat baru dalam ekosistem ini. Namun, investor yang bearish memperingatkan bahwa Shiba Inu mungkin akan turun lebih jauh, berfluktuasi antara $0.00001400 dan $0.00001655.

Render Catat Penurunan 23% di Juli

Render (RNDR) adalah penyedia solusi rendering GPU yang inovatif. Jaringan ini menghubungkan operator node yang ingin memonetisasi daya komputasi GPU yang tidak terpakai dengan seniman yang membutuhkan tenaga rendering 3D intensif. Alhasil, pengembang dan seniman bisa membuat layanan dan aplikasi dengan kecepatan, skala, dan efisiensi yang luar biasa. Sama seperti Shiba Inu, Render (RNDR) juga mengalami penurunan tajam sejak awal Juni. Saat ini diperdagangkan pada $7,01 (saat penulisan), RNDR turun 30% dalam 30 hari terakhir. Selain itu, volume perdagangan Render menurun 8,73% dalam 24 jam terakhir (saat penulisan). Para ahli pasar mengaitkan kerugian yang konsisten ini dengan pembalikan bearish pada bulan Juni, dengan prospek Render (RNDR) tetap suram.

WW3 Shiba: Proyek Meme Bertema Anjing yang Ungguli Shiba Inu dan Render

Di tengah penurunan yang mempengaruhi altcoin dan koin meme, muncul pesaing baru dengan potensi keuntungan 100x. Pendatang baru ini, WW3 Shiba, adalah jaringan game yang sedang naik daun yang memberikan insentif finansial untuk partisipasi aktif dalam ekosistem. Dalam game ini, tujuan pemain adalah mencegah pemimpin seperti Elon Husk dan Kim Dog Un menghancurkan bumi dengan hulu ledak nuklir. Dengan menyelesaikan misi, pemain mendapatkan token $WW3S, hadiah uang tunai, NFT bernilai tinggi, dan keuntungan dunia nyata. Selain gameplay yang kompetitif, pemain juga bisa berusaha menjadi Top Dog di negara mereka, mendapatkan hadiah besar dalam game dan NFT individu yang mewakili anjing dari negara pilihan mereka. Selain peluang play-to-earn yang melimpah, yang membuat WW3 Shiba menonjol adalah komitmennya terhadap tujuan amal. Para pendiri WW3 Shiba memiliki tujuan mulia untuk membangun platform yang menghibur sekaligus mendukung anjing yang membutuhkan. Untuk mewujudkan mimpi ini, proyek ini mendedikasikan 2% dari semua dana dan transaksi untuk organisasi amal anjing, terutama yang mendukung anjing yang terkena dampak perang. Dengan industri game yang diperkirakan akan mencapai $175 miliar, para analis yakin WW3 Shiba akan memanfaatkan permintaan yang meningkat untuk proyek P2E.

Kesimpulan

Dengan penurunan harga yang mempengaruhi Shiba Inu dan Render, trader mencari posisi baru untuk membantu mereka memulihkan kerugian selama bear run bulan Juni. Sekarang, nama yang paling banyak dibicarakan oleh investor adalah WW3 Shiba, sebuah proyek game blockchain yang siap untuk pertumbuhan besar pada tahun 2024 dan 2025. Presale-nya baru saja diluncurkan, mengumpulkan lebih dari $50.000 dan memungkinkan investor untuk bergabung dengan harga $0,001. Berkat kombinasi utilitas dunia nyata dan daya tarik game yang luar biasa, para ahli pasar memperkirakan WW3 Shiba akan mencapai pertumbuhan 1000% dalam 24 bulan ke depan, dengan para pengadopsi awal yang mendapatkan manfaat terbesar.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang presale-nya:

Dhimas Bhagastama

Dhimas Bhagastama

Mahasiswa Progam Studi Televisi dan Film yang tengah mencoba mengembangkan potensi di bidang media dan social media specialist.

Artikel Lainnya:

Advertisement