Polygon Foundation Bantah Dumping MATIC di Binance, Klaim Dompet Salah Beri Label

Sumber: Coincu News

Perusahaan analitik Blockchain Lookonchain mengidentifikasi wallet kripto yang diduga milik Polygon Foundation yang mentransfer sejumlah besar MATIC token di Binance. Pendiri Polygon Labs, Sandeep Nailwal, membantah klaim tersebut dan mengatakan bahwa ini adalah kasus kesalahan pelabelan dan wallet tersebut bukan milik Polygon Foundation.

Lookonchain menandai dua dompet, “Polygon Foundation: 0x8d36” dan “Polygon Foundation: 0xf957”. Keduanya secara kolektif menyimpan MATIC senilai lebih dari $5,5 juta ke Binance selama 30 hari terakhir, dengan lebih dari setengah jumlah tersebut disetorkan dalam dua hari terakhir.

MATIC didepositkan di Binance dari wallet berlabel Polygon Foundation. Sumber: Etherscan

Diklaim Memiliki Hubungan Dengan Polygon Foundation

CEO Polygon, Labs Marc Boiron adalah orang pertama yang menandai masalah kesalahan pelabelan. Analis blockchain menjelaskan bahwa bahwa wallet tersebut dilabeli oleh perusahaan analitik kripto lainnya, Nansen.

Nansen menjawab bahwa mereka telah melalui proses yang ketat sebelum memberi label pada wallet. Perusahaan tersebut menjelaskan bahwa kedua wallet yang dipermasalahkan ini telah menunjukkan hubungan yang kuat dengan anggota utama Polygon Foundation.

Perusahaan mengutip contoh-contoh utama interaksi oleh eksekutif Polygon Labs dengan alamat dompet 0x8d365687a75dc7688864822869ae0551bb6fc105. Dalam satu contoh, Head of Growth Polygon, Sanket Shah, telah mengirimkan Ether ke alamat yang disebutkan. Alamat tersebut sama dengan yang telah menerima token dari private round yang diinvestasikan oleh Polygon, seperti Hot Cross.

Untuk alamat dompet kedua, 0xf957fa14ea72a9ecd7bdc06c5be89a5a34c7aa89. Nansen mengklaim bahwa “rekanannya terdiri dari alamat sebelumnya 0x8d3 dan dengan entitas lain yang terkait erat dengan Polygon, salah satunya adalah Head of Investments.”

Namun, Nansen menyimpulkan bahwa karena CEO Polygon Labs telah secara terbuka menyangkal klaim tentang hubungan alamat ini dengan perusahaan, mereka akan menghapus label tersebut. Boiron berterima kasih kepada Nansen karena telah menghapus label tersebut dan mengakui bahwa melabeli dompet bukanlah tugas yang mudah.

Baca Juga: Polygon Labs Luncurkan Polygon 2.0 โ€œValue Layerโ€ Internet

Hardianti

Hardianti

Lulusan sarjana Fisika Universitas Hasanuddin. Menggeluti bidang penulisan artikel dan transkrip.

Artikel Lainnya:

Advertisement