Worldcoin Akan Tingkatkan Suplai WLD Hingga 19% Dalam 6 Bulan ke Depan

Sumber: Doc. Insight Token

Proyek identitas digital Worldcoin akan meningkatkan suplai token WLD sebanyak 19% selama enam bulan ke depan. Hal ini dilakukan melalui sejumlah penjualan pribadi ke institusi non-Amerika Serikat.

Dalam postingan blog 23 April, Worldcoin membagikan bahwa World Assets (anak perusahaan Worldcoin Foundation yang menerbitkan token) akan menjual hingga 1,5 juta WLD. Sekitar $8,2 juta setiap minggu melalui serangkaian penjualan pribadi kepada sekelompok perusahaan perdagangan institusional tertentu yang beroperasi di luar Amerika Serikat.

Worldcoin akan meningkatkan suplai token WLD selama enam bulan ke depan. Sumber: Worldcoin

Target Penjualan World Assets

World Assets menargetkan untuk menjual antara 0,5 juta dan 1,5 juta WLD per minggu secara rata-rata. Berdasarkan data CoinGecko, peningkatan hingga 1,5 juta token WLD per minggu selama enam bulan setara dengan peningkatan pasokan 36 juta token baru yang masuk ke pasar (saat ini bernilai sekitar $197 juta).

Dengan suplai yang beredar saat ini sebesar 193 juta token WLD, penjualan pribadi mewakili peningkatan 18,6% dari total suplai yang tersedia dalam kerangka waktu yang sama. Worldcoin mencatat bahwa mereka akan bernegosiasi dengan perusahaan perdagangan individu.

Perusahaan tersebut akan terlibat dalam persaingan satu sama lain untuk melakukan penjualan pribadi sedekat mungkin yang mendekati “harga pasar [WLD] yang berlaku”. Tujuannya adalah untuk membantu meminimalkan potensi dampak harga pada token.

Worldcoin memiliki kapitalisasi pasar sebesar $1 miliar. Namun, nilai tersebut tidak seberapa dibandingkan dengan fully diluted value (FDV) (FDV) sebesar $54,5 miliar (nilai totalnya jika semua token beredar).

Worldcoin berada di peringkat ke-6 sebagai mata uang kripto terbesar oleh FDV. Sumber: Coingecko

Baca Juga: Harga Worldcoin Naik 140% Dalam Seminggu

Hardianti

Hardianti

Lulusan sarjana Fisika Universitas Hasanuddin. Menggeluti bidang penulisan artikel dan transkrip.

Artikel Lainnya:

Advertisement